SELAMAT DATANG DI HTTP://SMPN251JAKARTA.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR TENTANG KAMI==THANK'S FOR VISIT THIS BLOG by : MAMAN HIRMANA==

Sabtu, 14 Juni 2014

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh .

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta para shahabat, keluarga dan orang-orang yang istiqomah mengikuti jalannya hingga hari akhir.

Sungguh tiada kata yang pantas kami ucapkan selain puja dan puji kehadirat Allah SWT atas taufiq dan hidayahNya, Alhamdulillah siswa/i SMP Negeri 251 Jakarta peserta Ujian Nasional tahun 2014 dengan ijin Allah SWT serta Doa dan perjuangan, berhasil LULUS  100 %.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua  Dewan Guru yang telah mengajar dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing siswa-siswi di SMP Negeri 251 Jakarta. Berkat jerih payah semua Guru, mereka dapat lulus 100 %. Mudah-mudahan keluarga besar SMP Negeri 251 Jakarta baik pendidik dan tenaga kependidikan  diberikan kesehatan  dan  kebahagiaan selalu. Amin

Kami mendoakan kepada   semua siswa/i dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK,  maupun institusi pendidikan lainnya untuk  menggapai cita-cita yang selama ini diinginkan. SELAMAT dan SUKSES. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

 Jakarta, 14 Juni  2014
Kepala SMP Negeri 251 Jakarta


  Setyo Widhy Djasmo 

Tidak ada komentar: